Senin, 03 April 2017

Anggota DPD R.I Bermalam Di Hotel Aero Guest House


Aeroguesthousenews—Minggu malam, (02/4)  Kami kedatangan tamu yang terhormat Bapak H. Ahmad Jajuli, S.IP, M.S.I Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD. R.I).

Kehadiran mantan Ketua Umum PKS Lampung periode  tahun 2006 – 2010 dan anggota DPRD Lampung periode tahun 2004 – 2009,  yang bermalam di Hotel Aero Guest House merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami.

Dengan ini juga semakin mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas  pelayanan  kepada segenap tamu kami yang terhormat.

“Saya akan bertolak ke Jakarta dengan penerbangan pagi, makanya saya memilih hotel Aero karena dekat dengan Bandara Raden Inten II,”kata Ahmad Jajuli.

Sebelumnya beliau mengaku sudah mencoba ke beberapa hotel di sekitar Bandara Raden Inten II Lampung  dan memutuskan untuk menginap di Hotel Aero Guest House.
Ahmad Jajuli Anggota DPD RI Komite III Berpose Bersama Staf Hotel Aero Guest Hhuse 

“Suasananya nyaman, tenang dan lingkungannya bersih,” kata Ahmad Jajuli di ruang lobby Hotel Aero Guest Hosue saat akan bertolak ke Bandara Raden Inten II Lampung. Beliau menyampaikan hasrat akan bermalam kembali di Hotel Aero Guest House jika akan bertolak ke Jakarta dengan pesawat pagi.—salam aero-



0 komentar:

Posting Komentar