Jumat, 07 Desember 2018

Pesona Taman Kupu Kupu Gita Persada




Taman Kupu Kupu Gita Persada – Lampung foto dari @alfianramadhannn

Aerogueshousenews---Mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau di Bandar Lampung ada pusat kupu kupu atau lebih dikenal dengan Taman Kupu Kupu. Ya Namanya Taman Kupu Kupu   Gita Persada. Lolasinya  berada di Jalan Wan Abdurahman Tanjung Gedong Kemiling Bandar Lampung. 

Jika anda ingin berkunjung kesana..cuma berjarak 30 menit dari pusat kota. Kamu akan dikenai biaya masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Suasana taman yang berhiaskan bunga warna-warni akan menyambutmu. Dan tentu saja kemolakan kupu-kupu berbagai jenis dan warna yang beterbangan mengitari taman. Heeeeem, kaya di negeri dongengkan?

Tidak jauh dari pintu masuk tadi, kamu juga akan menemukan rumah kayu yang cukup besar. Rumah ini menyimpan ratusan jenis kupu-kupu yang diawetkan semenjak tahun 2002. Inlah yang disebut dengan museum kupu-kupu.

Wisata Taman upu-Kupu Gita Persada juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seprti pendopo untuk beristirahat, rumah pohon, wc umum, penangkaran kupu-kupu, dan sarana bermain anak-anak. Tidak hanya itu, disekitar tempat wisata ini juga ada Tea House. Kamu bisa ngeteh asyik disini. Gak Cuma ngeteh, kamu juga bisa memesan beberapa menu makanan atau pun cemilan.

Ok, wisata Taman Kupu-kupu Gita Persada bisa dikunjungi setiap hari sekitar pukul 09.00-17.00 WIB. Gimana, pasti udah gak sabar pengen selfie bareng ratusan ekor kupu-kupu cantikkan? (disarikan dari ngadem.com)

0 komentar:

Posting Komentar