Senin, 17 Desember 2018

Aero Guest House Cocok Untuk Transit Jemaah Umroh

 

Aeroguesthousenews—Sebagai hotel yang dekat dengan Bandara Udara Raden Inten II Lampung Aero Guest House sangat cocok sebagai penginapan transit bagi masyarakat Lampung yang akan melakanakan ibadah umroh ke tanah suci. Terutama bagi jemaah umroh berasal dari Mesuji, Tulang Bawang, Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Kami berangkat pagi dari Lampung Barat, sore istirahat di sini,” kata Suryadi calon jemaah umroh dari Lampung Barat. Dia memilih menginap di Hotel Aero Guest House karena rombongan umrohnya harus sudah kumpul di Bandara Raden Inten Pukul 04/00 dini hari.

Suryadi mengaku Aero cukup dekat dengan bandara sehingga tidak khawatir atau harus tergesa gesa jika ingin ke bandara. “Cukup menginap di Aero tidak harus hotel di Bandar Lampung,” katanya. 


Di Aero Guest House telah mempersiapkan diri untuk menyambut dan melayani kebutuhan penginapan bagi tamu allah karena letaknya sangat dekat dengan Bandara Raden Inten II Lampung. Layanan reservasi kamar dilakukan selama 24 jam.  Di Aero Guest House menyediakan tipe kamar superior untuk satu keluarga.





Selain itu ada juga ruangan terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan untuk bercengkrama dan berkumpul keluarga besar pengantar calon jemaah umroh sambil menikmati hidangan kopi, teh serta akses wifi gratis.  Di Aero Guest House juga tersedia halaman parkir luas di bagian dalam bisa menampung 10 unit kendaraan jenis sedan/minibus. Salam Aero

0 komentar:

Posting Komentar