Sabtu, 08 Desember 2018

Wisata Lampung Kerennn,,,


foto istimewa

Aeroguesthousenews--- Lampung  hanya 45 menit penerbangan dari Jakarta. Banyak obyek wisata yang bagus untuk dikunjungi. Mulai dari wisata bahari, wisata religi, hingga wisata alam. Untuk Anda yang berencana berlibur ke Lampung, silakan jajal beberapa destinasi wisata Lampung ini untuk dapatkan liburan yang berkesan.

Pantai Mutun

Pantai Mutun Berada di Teluk Betung, Bandar Lampung, Pantai Mutun menjadi salah satu pantai yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Di sini, pengunjung tak hanya bisa menikmati pasir putih dan sentuhan ombak saja. (Baca juga : Pantai Tapak Kera, Surga

Tersembunyi di Lampung) Pengunjung pun bisa menikmati serunya menjelajahi area pantai dengan menyewa banana boat. Berlokasi dekat dari pusat kota menjadikan Pantai Mutun rutin menjadi tujuan wisata warga Bandar Lampung.

Memang hal ini membuat Pantai Mutun tak pernah sepi pengunjung, tapi sisi baiknya adalah karena hal ini Pantai Mutun jadi memiliki fasilitas yang memadai untuk Anda menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.


Taman Nasional Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas adalah sebuah obyek wisata Lampung untuk melihat secara langsung kehidupan gajah di alam liar. Di sini, pengunjung bisa mengikuti beragam aktivitas menarik, seperti memberi makan gajah dan bermain dengan mereka.

Tak hanya itu, Anda yang tertarik untuk menaiki gajah pun bisa mengikuti tour mengelilingi Way Kambas sambil menunggangi gajah-gajah ini. Suasana yang akan didapatkan benar-benar sangat berbeda karena Anda akan dibawa berkeliling melewati trek alami dengan kontur tanah dan berbatuan serta sesekali menyebrangi sungai.


Puncak Mas

ika Anda ingin melihat Bandar Lampung dari atas bukit, maka datanglah ke Puncak Mas. Waktu berkunjung yang pas adalah sore dan malam hari sebab pemandangan yang akan disaksikan tak hanya hamparan kota Bandar Lampung dari kejauhan saja melainkan juga ditambah sunset dan kerlap-kerlip lampu kota yang terlihat saling sahut–menyahut.

Pengunjung juga bisa mengabadikan momen berharga dengan berfoto di rumah pohon yang sudah disiapkan oleh pengelola. Kalau merasa belum puas, Anda bisa mencoba pengalaman baru menumpangi balon udara yang ada di sana.

 
Pulau Pahawang

Pulau Pahawang adalah surga dunia bagi pencinta snorkeling. Dengan aktivitas ini, pengunjung bisa melihat ikan-ikan yang berenang dengan bebas di lautan luas. Terkenal sebagai salah satu areal konservasi ikan Badut, di sini Anda dapat menyaksikan Nemo secara langsung di habitat aslinya.

Tak mau melakukan aktivitas snorkeling? Anda tetap bisa menikmati kelincahan gerakan ikan di dalam laut dari atas perahu. Bawalah remah roti untuk memancing ikan agar mendekat ke perahu Anda, niscaya dari balik air lautnya yang sangat jernih akan muncul gerombolan ikan yang berebut umpan roti tersebut. (disarikan dari travelkompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar