Kamis, 13 Desember 2018

Aero Guest House Siap Layani Tamu Malam Tahun Baru






Aeroguest housenews—Menghadapi Pergantian Tahun  2018 Aero Hotel  siap menyambut tamu tamu  yang terhormat untuk bermalam dan beristirahat  karena lelah dalam perjalanan. Apalagi lokasi hotel Aero  Hotel  sangat strategis selain dekat dengan Bandara Udara Raden Inten II Lampung  juga berada di tepi jalan lintas sumatera yang sangat ramai.

Menghadapi Pergantian Tahun  2018 beragai pihak mulai mempersiapkan diri baik dari sektor perhubungan darat, laut dan udara. Tidak ketinggalan kehadiran hotel, restaurant juga ikut mempersiapkan diri menghadapi liburan Akhir Pekan/ Pergantian Tahun

Hotel Aero Guest House   satu diantara penginapan yang berada di Sekitar Bandara Raden Inten II Lampung juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut tamu yang hendak Berlibur baik melalui jalur darat maupun jalur udara via Bandara Raden Inten II Lampung.

Persiapan di antaranya melakukan upgrade beberapa kamar dengan tempat tidur yang lebih nyaman dan lingkungan yang bersih. Untuk keperluan transportasi dari bandara ke hotel juga telah tersedia taxi yang siap melayani kebutuhan tersebut.

Hanya dengan mengeluarkan kocek IDR 200-an untuk cabin class, IDR 300-an untuk tipe standard- dan IDR 400-an/room,  Anda bisa menikmati kenyamanan kamar hotel untuk satu malam.
selain kamar yang bersih dan rapi fasilitas yang disedikan Free Wifi, TV, LG 32 " gratis Kopi/Teh, gratis Air mineral, sikat gigi odol sabun, Air Panas/dingin setiap kamar, sarapan pagi mulai pukul 05.00 Am, Minimarket (Alfamart 24 jam) Atm BCA/Alto (24jam) Area Fitness Area Parkir dan Area Taman
Reservasi

- Tlp/Wa : 082211168682
- Facebook : Aero Guest house
- instagram : @aeroguesthouselampung
- Google Maps : Hotel Aero Guet House
- Blogspot : aeroguesthouse.blogspot.co.id


0 komentar:

Posting Komentar