Jumat, 08 September 2017

Arena Bermain Baru Slanik Hadir Di Bandar Lampung

foto lampost.co
aeroguesthousenews---Satu lagi  Wahana bermain terbaru di bandar lampung. Rugi kalau tidak mencoba arena permainan yang sangat menawan ini. Arena bermain air Slanik Waterpark menyuguhkan sebuah tantangan bermain dengan air yang sangat seru. 

Sebagaimana dikutip dari lampost.co disebutkan arena bermain Slanik layaknya bermain ombak di laut, Slanik Waterpark menghadirkan Krakatau Wave. Wahana baru Krakatau Wave ini adalah kolam ombak pertama di Lampung yang didesain dengan perpaduan pantai tropis di Indonesia dengan gunung krakatau yang terletak di Provinsi Lampung. Selain itu Krakatau Wave juga dilengkapi dengan venue nuansa cinta untuk pasangan seperti gembok cinta, jembatan cinta dan lainnya.
Lokasi Krakatau Wave yang cukup luas ini selalu dipadati pengunjung Slanik Waterpark. Terutama saat berlangsungnya permainan ombak membuat pengunjung berbondong-bondong menuju lokasi Krakatau Wave ini. Petugas membunyikan sirine tanda akan dimulainya permainan ombak, tak lama kemudian, pengunjung semakin ramai, dan sirine pun berhenti, lalu permaianan ombak dimulai. Disinilah keseruan pun dimulai. Keriuhan pengunjung terdengar di segala sisi Krakatau Wave, terutama anak-anak. Dengan durasi sekitar 30 menit permainan ombak dimainkan, pengunjung pun terlihat cukup puas.

Selain Krakatau Wave, wahana yang ada di Slanik Waterpark pun cukup banyak. Ada Octopus Kids Fun, kolam bermain anak dengan wahana ember tumpah, slide, air mancur dan waterfall. Memiliki kedalaman antara 50 cm hingga 100 cm. Wahana ini merupakan wahana favorit anak-anak yang sangat menyenangkan karena wahana ini memiliki konsep yang sangat menarik dan aman untuk dinikmati oleh anak-anak.
Dragon River, kolam arus pertama di Lampung dengan nuansa gua naga dan pemandangan alam yang natural. Untuk menikmati wahana ini pengunjung juga wajib menggunakan ban yang telah disediakan.
Fast 2 Furious, slide seru terpanjang di Lampung, sepanjang 76 meter dengan ketinggian 18 meter dan berbentuk spiral terbuka. Wahana ini diperuntukan bagi anak diatas usia 10
tahun dengan tinggi badan minimal 120 cm. Pengunjung dilarang memakai celana jeans dan wajib menggunakan ban yang telah disediakan. Wahana ini adalah wahana paling seru di Slanik Waterpark untuk memacu adrenalin.
Crazy Slide, memiliki tiga papan seluncur dengan kemiringan 50 derajat yang menantang adrenaline. Wahana ini diperuntukan bagi anak diatas usia 10 tahun dengan tinggi badan
minimal 120 cm, dan untuk menaiki wahana ini pengunjung dilarang memakai celana jeans. Bagi pengunjung yang sangat suka dengan tantangan, wahana ini sangat cocok untuk
dinikmati karena wahana ini benar-benar memacu adrenalin. Kemudian ada Olympic Pool, kolam renang olympic dengan kedalaman hingga 180 cm. Kolam renang ini sangat cocok dinikmati bagi para pengunjung yang menyukai olahraga renang.(dikutip dari lampost.co)

0 komentar:

Posting Komentar