Minggu, 30 September 2018

Ada Festival Sungai Di Mesuji Pada Bulan November 2018

penyelenggaraan festival sungai mesuji 2017 (foto ist/dok)
Aeroguesthousenews—Pemda bersama masyarakat Kabupaten Mesuji sedang mempersiapkan even bergengsi daerah yakni festival Sungai Mesuji  pada November 2018 mendatang. Even ini cukup sukses saat penyelenggaraan pada tahun 2017 lalu.
Untuk mensosialisasikan even bergensi di Kabupaten Mesuji ini berbagai promisi sudah dilakukan baik melaui media massa maupun pemasangan poster, spanduk dan baliho di jalan jalan utama di Provinsi Lampung.
Festival sungai Mesuji rencananya akan melintasi  aliran sungai Mesuji, Kecamatan Mesuji dan Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini selain diikuti ratusa perahu hias juga  diisi dengan lomba perahu, seni tari, dan pameran produk-produk Mesuji.
Pemda dan masyarakat aka mengerahkan semua potensi wisata berkaitan dengan Mesuji, lomba perahu, seni tari, pameran produk-produk khas dari Desa Wiralaga, baik makanan dan kerajinan lainnya. Pameran barang sejarah berupa rumah tua dan mesin diesel peninggalan kapal pelayanan kesehatan. (disarikan dari berbagai sumber)


0 komentar:

Posting Komentar