Sabtu, 11 Februari 2017

Dai Kondang Ustad Cepot Bermalam Di Hotel Aero Guest House

Salah satu penampilan Ustad Cepot di Pringsewu.(foto ist)


foto bersama tamu hotel dan crew Hotel Aero Guest House Dengan Ustad Cepot





Aeroguesthouse—Da’i kondang KH Ahmad Ikhsan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustad Cepot, Sabtu, (11/2) berkenan bermalam di Hotel Aero Guest House. Ada rasa bangga dan senang kami mampu melayani tokoh ulama yang namanya sudah sangat dikenal di tanah air.

Ustad Cepot yang datang di Hotel Aero Pada Pukul 01.00 dini hari didampingi oleh dua orang putranya. “Kami usai memberi ceramah di di Danau Ranau Lampung Barat,” kata Ustad dengan senyum khasnya saat ngopi pagi di ruang makan Hotel Aero Guest House.

Ustad cepot mengaku memilih bermalam di Hotel Aero Guest House karena letaknya sangat strategis dekat dengan Bandara Udara Raden Inten II. “Saya ada pesawat pagi makanya saya memilih menginap disini, dekat dengan bandara enak tidak terburu buru,” kata Ustad saat bincang bincang dengan kru Hotel Aero Guest House, Minggu pagi 12/2).

Add caption
Tiada kata selain mengucap syukur karena Ustad Cepot sendiri mengaku sangat senang bermalam di Hotel Aero Guest House. Ustad mengaku bermalam di Hotel Aero Guest House sangat tenang dan merasa nyaman.

“Saya nyenyak istirahat disini. Minggu depan insya allah saya menginap di sini lagi, kalau tidak ada halangan saya diundang ceramah di Kota Bandar Lampung,” kata Ustad Cepot...(salam)


0 komentar:

Posting Komentar