Jumat, 27 Januari 2017

Tamu Sudah Berdatangan Dari Aceh Hingga Papua

foto istimewa
Aeroguesthousenews—Sebulan beroperasi tamu yang menginap  di Hotel Aero Guesthouse sudah berdatangan dari Aceh hingga Papua. Tingkat hunian mulai dirasakan meningkat  seiring dengan  mulai banyaknya reservasi kamar untuk  tamu yang hendak “terbang”  melalui Bandara Raden Inten II.

“Sebagai hotel transit memang tamu yang menginap lebih banyak pelanggan yang hendak bepergian ke luar Lampung menggunakan pesawat,” kata Wahyudi marketing aeroguesthouse.  Kebanyakan tamu yang datang  untuk mengejar keberangkatan pesawat penerbangan pagi.

“Biasanya tamu masuk mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB,” terang Wahyudi. Tamu memlih hotel aero guesthouse karena letaknya yang strategis cukup dekat dengan Bandara Raden Inten II hanya 1 menit dengan kendaraan roda empat dan sepeda motor. Mereka berasal dari Aceh, Kalimantan, hingga Papua.

“Bahkan ada tamu kami yang  memilih jalan kaki sekalian berolah raga, biasanya mulai pukul 05.00-05.30 mereka chek out ” kata Wahyudi. Jarak antara hotel aero guest house dengan bandara Raden Inten II berkisar 500 meter.

Tamu yang memilih menginap di aero guest house karena selain mudah diakses tarif room yang ditawarkan relatif terjangkau  berkisar  IDR 250, IDR 300 dan – IDR 400 dengan fasilitas lengkap ac, shower, free wifi, saluran televisi parabola dan indi home serta breakfast. (salam)

0 komentar:

Posting Komentar