Jumat, 02 Juni 2017

Sambut Pemudik, Aero Guest House Siapkan Kamar Nyaman

Aeroguesthousenews—Menghadapi arus mudik lebaran 2017 Aero Guest House  siap menyambut tamu tamu yang terhormat untuk bermalam dan beristirahat  karena lelah dalam perjalanan. Apalagi lokasi hotel Aero Guest House sangat strategis selain dekat dengan Bandara Udara Raden Inten II juga berada di tepi jalan lintas sumatera yang sangat ramai.

Menghadapi lonjakan arus mudik lebaran yang diduga mulai meningkat pada H-7 hari Raya Idul Fitri beragai pihak mulai mempersiapkan diri baik dari sekotr perhubungan darat, laut dan udara. Tidak ketinggalan kehadiran hotel, restaurant juga ikut mempersiapkan diri menyambut arus mudik nanti.

Hotel Aero Guest House satu diantara penginapan yang berada di Sekitar Bandara Raden Inten II Lampung juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut tamu yang hendak pulang kampung baik melalui jalur darat maupun jalur bandara udara.

Persiapan di antaranya melakukan upgrade beberapa kamar dengan tempat tidur yang lebih nyaman dan lingkungan yang bersih. Untuk keperluan transportasi dari bandara ke hotel juga telah tersedia taxi yang siap melayani kebutuhan tersebut.


Untuk harga yang ditawarkan mulai dari tarif RP.200.000  hingga Rp. 400.000,- dengan fasilitas room ac, bathroom, twin bed, breakfast dan sajian minuman ringan teh serta kopi gratis sepanjang waktu sambil menikmati jaringan free wifi.

Untuk reservasi kami siap melayani 24 jam non stop pemesanan kamar hubungi 0822111168682. (*)

0 komentar:

Posting Komentar