Kamis, 12 Januari 2017

Ada ATM dan Minimarket 24 Jam

Pelayanan reservasi 24 jam untuk anda tamu kami yang terhormat
Aeroguesthousenews—Sebagai Hotel,  Aero Guest House sangat cocok selain lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Raden  Inten II Lampung disana juga telah tersedia anjungan ATM Bank BCA dan minimarket Alfamart yang buka 24 jam
.
“Karena itu kamipun siap melayani kebutuhan reservasi bagi para tamu kami yang terhormat  24 jam. Para tamu tidak usah bingung lagi jika tengah malam tiba di Aero Guest House untuk menginap, kami siap melayani,” kata Gani  Wahyudi marketing Hotel Aero Guest House .

Satu sisi lain, untuk kebutuhan belanja makanan  dan minuman ringan para tamu di sana juga telah ada minimarket ALfamart yang buka 24 jam. “TIdak itu saja, telah tersedia ATM Bank BCA,” kata Wahyudi.

Palayanan 24 jam yang ditawarkan Hotel Aero Guest House untuk menyiapkan kamar kamar yang bersih dan nyaman bagi  masyarakat yang sedang menjalankan perjalanan luar kota.

”Kebanyakan tamu kami berasal dari Palembang, Jakarta, Serang dan Pekan Baru, yang sedang dalam perjalanan melintasi Lampung,” kata Wahyudi.

Tidak sedikit juga masyarakat yang ingin bepergian ke Jakarta menggunakan pesawat terbang melalui Bandara Raden Inten II Lampung, terutama bagi penumpang yang harus terbang pagi. “Supaya tidak telat tiba di Bandara , malamnya mereka chek in di Aero Guest House,” kata Wahyudi.

Jarak Hotel Aero Guest House dengan Bandara Branti Raden Inten II Lampung hanya 1 menit dengan kendaraan roda empat dan sepeda motor. (salam).


0 komentar:

Posting Komentar