Selasa, 03 Januari 2017

Pesona Pulau Pahawang Diminati Wisatawan Domestik

aeroguesthousenews—Pesona keindahan pulau Pahawang benar benar menjadi primadona bagi wisatawan domestik. Terbukti puluhan tamu yang menginap di Hotel Aero Guest House Lampung menyerbu pulau tersebut sebagai salah satu tujuan wisata mengisi liburan akhir tahun 1016. Kebanyakan dari mereka adalah wisatawan yang berasal dari Palembang Sumatera Selatan.
Pesona keindahan Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran nampaknya menjadi magnet bagi pecinta wisata dari Kota Palembang Sumatera Selatan.Nama Pulau Pahawang sudah sangat dikenal dikalangan pecinta travelers di Kota Pempek tersebut.
Terbukti puluhan keluarga yang berasal dari Sumatera Selatan yang memilih menginap di Hotel Aero Guest House Branti Natar Lampung Selatan begitu antusias mempersiapkan perjalanan wisata ke Pulau Pawang. “Kami memilih menginap di Aero Guest House karena letaknya sangat strategis dan terhindar dari kemacetan,” kata Salbiah asal Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang.
Salbiah sendiri berangkat satu mobil bersama keluarganya khusus untuk wisata ke Lampung mengunjungi berbagai titik obyek wisata yang jalurnya berdekatan dengan Pulau Pahawang.
Lain lagi dengan keluarga joko ferianto asal  tanjung Rancing Kayu Agung, saking semangatnya berangkat berangkat pukul 05.30 pagi untuk menghindari kemacetan di jalur wisata di sekitar Pulau Pahawang. “Kami istirahat dulu di Hotel Aero Guest House, Paginya langsung ke Pulau Pahawang,” katanya.
Ketenaran nama Pulau Pahawang sendiri sejak digelarnya Festival Pahawang Teluk Ratai, pada 25-27 November 2016 lalu. Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan Pulau Pahawang di Lampung kepada pencinta wisata bahari dalam dan luar negeri.

Kegiatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat bahwa di Pesawaran ada pulau dengan potensi wisata alam bawah laut yang luar biasa.(salam)

0 komentar:

Posting Komentar