Senin, 02 Januari 2017

Hotel Termurah Dekat Bandara Radin Inten II Lampung



aeroguesthousenews—Sebagai Hotel baru manajemen Aero Guest House terus meningkatkan mutu pelayanan terbaik kepada tamu yang menginap. Selain itu juga hotel yang memiliki 30 kamar ini masih menawarkan tarif  promo awal tahun 2017.

Hotel Aero Guest House yang terletak di Jalan Branti Raya Km 27 Batu ceper Natar Lampung Selatan sangat strategis.  Hanya berjarak 500 meter dari Bandara Radin Inten II Airport.  

Tidak itu saja untuk mendukung kebutuhan berbelanja dan bersantap di sekitar lokasi hotel aero guest house dekat dengan restaurant begadang III dan minimarket indomart serta mini market alfamart yang buka 24 jam. Di lokasi tersebut juga telah tersedia ATM Bank BRI dan Bank BCA.

Untuk tariff Promo Hotel Aero Guest House menawarkan IDR 300.000,- untuk single dan double bed dan IDR 400.000 untuk triple bed. Harga itu sudah termasuk breakfast aneka hidangan minuman kopi, teh gratis yang bisa dinikmati sepanjang  bermalam di hotel tersebut. Ini merupakan hotel termurah yang berlokasi dekat dengan bandara Raden Inten II Lampung. (salam)


0 komentar:

Posting Komentar