Selasa, 17 Januari 2017

Turun Dari Bus Luar Kota Langsung Chek In Di Hotel Aero

Begitu Turun Dari Bus Luar Kota Bisa Langsung Chek In di Hotel Aero Guest House




















Aeroguesthousenews—Hotel Aero Guest House cocok untuk tempat transit sekaligus penginapan bagi pengendara luar kota Lampung yang hendak melepas lelah.  Karena lokasinya strategis dipinggir jalan Raya Branti Cani Mas Natar Lampung Selatan kebanyakan  tamu yang menginap berasal dari Palembang, Jambi yang sedang melintas  di  jalur padat lalu lintas tersebut.

“Selain tamu yang hendak terbang melalui Bandara Raden Inten II, hunian hotel juga ramai oleh pengendara mobil luar kota yang kelelahan, mereka transit menginap di Aero,” kata Wahyudi marketing Hotel Aero Guset House. Umumnya tamu mulai masuk sekitar pukul 23.30—02.00 WIB dan chek out pada pagi harinya melanjutkan perjalanan.

Kehadiran Hotel Aero Guest House sangat membantu masyarakat yang sedang melintasi jalur Branti Raya karena Hotel yang dekat dengan Bandara Raden Inten II ini membuka pelayanan reservasi kamar 24 jam.

“Yaa..kami buka 24 jam, bahkan ada tamu yang berasal dari Kalianda  turun di depan gerbang  Hotel Aero, dia menggunakan bus malam, ” kata Wahyudi. Karena esok paginya dia melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat dari Bandara Raden Inten II. Jarak Hotel dengan Bandara kurang dari 1 menit dengan sepeda motor atau  kendaraan roda empat.

Enaknya bermalam di Hotel Aero Guest House karena kelengkapan fasilitas  minimarket dan ATM Bank BCA  nonstop 24 jam. Di Hotel Aero juga telah tersedia televise 300 channel, wifi area dan semua kamar dilengkapi pendingan.


Untuk tariff kamar manajemen Hotel Aero Guest House menawarkan mulai dari Rp.250 – Rp 300 ribu hingga Rp.400 ribu  per kamar. Dengan tariff tersebut sudah termasuk breakfast dua orang. –salam--

0 komentar:

Posting Komentar