Rabu, 15 Maret 2017

Asyik Main Catur Menjelang Istirahat

Asyik bermain catur menjelang tidur
aeroguesthousenews—Ada saja untuk mengisi waktu senggang sekedar santai dengan bermain catur. Seperti yang dilakukan Tamu Kami Yang Terhormat Bapak Imam Purwanto dan rekan, setelah seharian penat dengan ritunitas sebagai instruktur pendidikan menjelang tidur masih menyempatkan diri bersantai dengan permainan catur di ruang restorasi hotel aero guest house, (15/3).


Bapak Imam Purwanto Tamu Kami Yang Terhormat datang dari Sragen  Jawa Tengah. Dia bersama 4 (empat) orang rekannya sudah 2 malam menginap di Hotel Aero Guest House sedang dalam misi menjalankan tugas sebagai instruktur pada sebuah kegiatan pelatihan para pendidik/tenaga pengajar untuk wilayah Provinsi Lampung dan Bengkulu.

“Kami sudah mengunjungi Kabupaten Pesawaran, Gunung Sugih Lampung Tengah,” kata Imam saat berbincang di Hotel Aero Guest House, (15/3). Pada bagian alhir lawatannya di Provinsi Lampung Imam and Team akan mengunjungi Kabupaten Way Kanan. Selanjutnya bertolak ke Bengkulu.



“Saat senggang seperti ini kami memang senang bermain catur,” kata Imam.  Sejak tiba di Hotel Aero Guest House begitu melihat ada papan catur langsung action langsung asyik dengan biduk biduk catur sambil menikmati secangkir kopi hangat yang  tersaji gratis di ruanga restorasi Hotel Aero Guest House—salam aero.

0 komentar:

Posting Komentar