Selasa, 21 Maret 2017

Bus Trans Lampung Buka Rute Bandara Raden Inten II -- Bakauheni

Armada Bus Trans Lampung Saat Melayani Antar jemput Tamu di Hotel Aero Guest House Branti Natar
Aeroguesthousenews—Layanan transportasi Bus Trans Lampung semakin diperluas, satu lagi trayek baru dibuka melayani rute Pelabuhan Bakauheni—Bandara Raden Inten II. Selain itu juga akan ada moda layanan transportasi baru yang akan diluncurkan yakni Taxi Resmi Bandara Raden Inten II.


Tamu Yang Menginap di Hotel Aero Guest House Saat Menikmati Layanan ANtar Jemput Bus Trans Lampung Ke Bandara Raden Inten II
 Seperti dikutip dari berbagai sumber pengembangan moda transportasi lainnya juga akan diperluas terutama untuk tujuan lokasi obyek wisata yang ada di Provinsi Lampung. Yakni Bakauheni – Kota Bandar Lampung – Pahawang (Pesawaran), Bandara Raden Inten II – Kota Bandar Lampung – Pahawang (Pesawaran) dan Bandara Raden Inten II – Tanjung Setia (Kabupaten Pesisir Barat).

Kadis Perhubungan Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan, seperti dikutip dari laman lampost.co mengatakan bahwa dalam rangka mempersiapkan Bandara Raden Inten II menjadi Bandara Internasional serta meningkatkan kunjungan pariwisata ke Provinsi Lampung, Pemprov berencana meluncurkan secara resmi Pelayanan Bus Trans Lampung dan taxi bandara pada malam puncak Perayaan HUT ke-53 Provinsi Lampung yang diselenggarakan 21/3/17..


Qodratul menjelaskan angkutan publik berbasis aglomerasi yang dikelola BUMD Provinsi Lampung, PT Lampung Jasa Utama, telah beroperasi sejak Agustus 2016 dengan melayani rute Bandara Raden Inten II – Kota Bandar Lampung, Itera – Unila dan Kota Bandar Lampung – Kota Kalianda/Kabupaten Lampung Selatan.
—salam aero—

0 komentar:

Posting Komentar