Selasa, 14 Maret 2017

Minyak Kayu Putih Rinjani Bakal Jajagi Pasar Di Lampung



Armada Minyak Kayu Putih Rinjani Tiba di Pelataran Parkir Di Hotel Aero Guest House





















Aeroguesthousenews—Satu lagi produk kesehatan aroma therapy diperkenalkan di Provinsi Lampung. Sebut saja salah satunya minyak Kayu Putih dan Telon Rinjani. Ini merupakan produk yang sudah banyak dikenal dan dipasarkan di Pulau Jawa.

Dalam waktu dekat produk ini akan menembus pasar Sumatera, termasuk Lampung akan menjadi pangsa pasar yang potensial untuk mengembangkan pemasaran produk ini. “Kami akan jajagi pemasaran Minyak Kayu Putih dan Minyak Telon di Sumatera, termasuk Lampung,” ujar Chandra koordinator pemasaran Minyak Kayu Putih dan Minyak Telon Rinjani untuk wilayah Sumatera saat  bermalam di Hotel Aero Guest House, Selasa (14/3).


Menurut Chandra produk ini telah sukses merambah pasar di Pulau Jawa, Saat ini akan fokus untuk menembus pasar Sumatera. Produk Minyak Kayu Putih dan Minyak Telon Rinjani  adalah produk berkualitas yang dihasilkan dari Cajuput oil dan bahan-bahan terbaik asli Indonesia. MInyak Kayu Putih dan Telon Rinjani dapat memberikan kehangatan serta menjaga kesehatan keluarga Indonesia./--salam aero

0 komentar:

Posting Komentar