Selasa, 14 Maret 2017

Muncak Pass Jadi Idola Wisatawan Lokal


view yang ditawarkan di Muncak--foto istimewa
Aeroguesthousenews—Muncak  jadi magnet bagi wisatawan lokal di Provinsi Lampung. Lokasi obyek wisata yang sedang ngetrend ini berada di Desa Muncak Tirtayasa, Pesawaran. Keindahan obyek wisata ini menambah destinasi wisata di Provinsi Lampung.

Untuk menuju lokasi ini relatif sangat mudah ditempuh baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak tempuh sekitar 30 menit dari Kota Bandar Lampung. Lokasi Muncak juga dekat dengan berbagai obyek wisata pantai lainnya yang berada di sana seperti pantai Duta Lempasing, Pantai Mutun,  Pantai Sari Ringgung, Obyek Wisata Pasir Timbul dan masih banyak lagi.

Muncak saat ini dikenal sebagai obyek wisata dengan pemandangan lepas kearah laut di sepanjang  pantai  di kawasan Tirtayasa. Banyak wisatawan yang datang ke lokasi ini dengan menghabiskan waktu untuk berselfie ria dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat mempesona.

Bagi wisatawan lokal khususnya muda mudi di lokasi ini tidak jarang dijadikan moment untuk bercengkrema bersama sahabat berfoto bersama untuk sebuah kenangan manis.

Untuk menuju lokasi Muncak  dengan jalan mendaki  sekitar 20 menit dan membayar retribusi Rp.5.000,-. Dalam perjalanan kita juga banyak disuguhkan pemandangan nan hijau perkebunan coklat milik warga yang ada di sekitar lokasi Desa Muncak Tirtayasa, Pesawaran.—salam aero

0 komentar:

Posting Komentar