Minggu, 02 Desember 2018

TransNusa Buka Rute Baru Lampung-Majalengka



foto dok lampost.co

Aeroguesthousenews---Maskapai penerbangan TransNusa hari minggu (2/12) , kemarin melakukan penerbangan perdana rute Majalengka-Lampung, Lampung-Majalengka,  

Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri, Juniawan G. D. Situmorang mengatakan pembukaan rute baru tersebut dilakukan setelah melihat prospek yang cukup baik.

 Semua penerbangan tersebut akan dilayani setiap hari Senin dan Minggu. Semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat ATR 72-600. "Dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya diwilayah Majalengka dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik," kata dia.

PIC Trans Nusa Perwakilan Lampung Ervan Sopian menambahkan Trans Nusa memiliki kapasitas 70 kursi dalam sekali penerbangan, demi kenyamanan penumpang  dibatasi maksimal hanya 50 seat, sehingga penumpang lebih leluasa.

Pihaknya menargetkan kedepan Trans Nusa Rute Majalengka-Lampung, Lampung -Majalengka bisa menambah jam terbang, sehingga penumpang semakin banyak terlayani.  "Target kami setiap penerbangan bisa terisi full,  kedepan bisa menambah penerbangan rute Lampung -Majalengka dan sebaliknya," imbuhnya.

Dia menambahkan maskapai Trans Nusa Memiliki fasilitas dan layanan lengkap, untuk setiap penerbangan ,penumpang juga mendapatkan snack makanan ringan. "Kami sebagai pesawat perintis bertujuan untuk memajukan BJIB  sebagai Bandara Internasional, dan berdasarkan hasil survey kami Lampung peminatnya cukup banyak. Harapan kami siapapun yang dari Majalengka ke Lampung bisa naik Trans Nusa, " tandasnya.(disarikan dari lampost.co)

0 komentar:

Posting Komentar