Sabtu, 15 September 2018

Artis Yudika Bakal Ramaikan Pembukaan Lampung Fair


foto istimewa 
Aeroguesthousenews--Penyanyi ternamaJudika dipastikan hadir menyemarakkan pembukaan gelaran lampung fair yang akan berlangsung pada 12 Oktober 2018 mendatang. Dalam even tahunan tersebut juga akan diadakan lomba Video Drone terbuka untuk umum.

"Kami perkirakan, pada pembukaan nanti akan terjadi ledakan pengunjung. Judika sudah mengonfirmasi untuk hadir menghibur. Untuk itu, pengamanan menjadi keharusan agar pengunjung aman dan nyaman," kata Kepala Event Organizer LF 2018 Richo Tambuse usai menghadiri rapat pengamanan LF di kompleks kantor gubernur Lampung, belum lama ini di Bandar Lampung.

Panitia dan pihak terkait akan menerapkan standar operasional prosedur pengamanan setingkat duta besar di lokasi LF nanti. Richo menjelaskan, pihaknya akan membicarakan lebih lanjut soal pengamanan tersebut dengan pihak berwenang.

"Untuk keAmanan, kami akan pakai SOP pengamanan duta besar. Rapat hari ini (Jumat) lebih pada koordinasi tentang teknis. Nanti akan ada rapat lanjutan dengan pihak pengamanan, dalam hal ini Polda Lampung dan Korem 043 Garuda Hitam," ujarnya.

Terkait Lomba Video Drone, Richo menjelaskan, lomba itu terbuka untuk umum serta tanpa pungutan biaya alias gratis. Peserta bisa melihat secara detail informasinya di akun Instagram panitia @lampungfair2018 atau situs resmi LF, http://lampungfair2018.com.


"Untuk video drone, peserta sudah bisa membuatnya sejak masa persiapan sampai H-2 menjelang penutupan LF. Durasinya 90 detik," ujar Richo. Selain video drone, pihaknya juga mengadakan lomba foto bertema human interest (kemanusiaan) serta produk stan.—disarikan dari tribunnewslampung—

0 komentar:

Posting Komentar