Senin, 24 September 2018

Menginap Murah Terasa Di Hotel Mewah



Aeroguesthousenews—Aero Guest House Hotel menambah lagi fasilitas  room ekslusif  yakni cabin class sebanyak 10 unit room, Selain itu hotel dekat bandara Raden Intan II Lampung itu juga sudah dilengkapi dengan fasilitas air panas di setiap kamar yang ditawarkan.

Penawaran  room cabin class mulai harga Rp.200 ribu/malam. Harga tersebut sudah termasuk free wifi, free breakfast, free kopi/teh sepanjang waktu. Disetiap kamar juga sudah disediakan amenities (kelengkapan mandi) dengan kelengkapan mandi shower dan toilet duduk berkelas.  Untuk menambah kenyamanan tamu yang menginap seluruh  kamar di Aero Guest House sudah dilengkap dengan air panas

 Aero Guest House juga menawarkan room single/twin deluxe mulai harga Rp.300.000/malam dan single/twin bed superior mulai harga Rp.400.000/malam. Di lingkungan hotel juga dekat dengan ATM BCA dan minimarket open 24 jam. Tersedia juga aneka kedai makanan/minuman tradisional khas daerah.


 Suasana di dalam hotel terasa sejuk dan teduh dengan area terbuka hijau untuk kesegaran udara. Dilihat dari lokasinya  Hotel Aero Guest House sangat strategis.  Letaknya yang berada dipinggir jalan utama Branti Raya sangat mudah untuk diakses. Hotel Aero Guest House hanya berjarak 1 menit dari Bandara Udara Raden Intan II dengan kendaraan roda empat. Untuk memudahkan reservasi hubungi wa/hp 08221116862. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar