Kamis, 20 September 2018

Labuhan Jukung Menarik Wisatawan lokal

foto lampost.co
Aeroguesthousenews--Plaza labuhan jukung, bangunan pelataran yang dibangun pemkab Pesisir Barat di Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir tengah, salah satu spot yang berada dalam pantai wisata tersebut, hampir setiap hari ramai di kunjungi warga lokal untuk bercengkrama, selfie atau sekedar duduk duduk menikmati pemandangan dan keindahan laut setempat.
Seperti hari libur tau Minggu terumaa sore hari, pantai wisata Labuhan Jukung ramai dikunjungi warga. Para pedagang makanan juga ikut meramaikan lokasi itu. Ini juga didukung oleh cuaca cerah.  
Ya senang di sini, melihat pemandangan, duduk-duduk, foto-foto," kata Zahra, salah satu pengunjung pantai itu.
Salah satunya, kata dia, dengan adanya Plaza Labuhan Jukung, maka memudahkan masyarakat menikmati keindahan pantai.
Selain berselfi ria beberapa warga nampak asyik  berenang di pantai ada juga yang bermain bola pantai, di salah satu titik lokasi wisata terbesar di Pesisir Barat tersebut.
Tidak jauh dari lokasi obyek wisata pantai labuhan Jukung, wisatawan juga bias beranjak menuju pinggiran poantai Tanjung Setia. Disana puluhan turis turis mancanegara  banyak  yang berselancar menikmati gulungan ombak di pantai Tanjung Setia.
Untuk surfing di pantai tanjung setia memang sudha tidka asing lag bagi para wisatawan karena di sana sudah lama dikenal sebagai salah satu tujuan obyek wisata internasional karena diminati peselancar. (disarian dari lampost.co/berbagai sumber)



0 komentar:

Posting Komentar