Minggu, 09 September 2018

Eben juara First Runner Up (RU) Mister Tourism Indonesia 2018



 















Aeroguesthousenews-Eben Savero Putra Hensel  berhasil meraih juara First Runner Up (RU) Mister Tourism Indonesia 2018 dan juga Missosology Choice Award dari pengamat pageant dunia (Missology Male Pageant) dalam kancah Nasional  Mister Tourism dan Mister Earth Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Yayasan Putra Pariwisata Indonesia.

Menurut Eben dirinya mengikuti ajang tersebut berawal dari  kesertaanya pada pemilihan Mister Tourism Lampung di bulan Mei 2018 lalu dan berhasil terpilih untuk mewakili Lampung di ajang Mister Tourism Indonesia yang dilaksanakan di Bali 17-25 Agustus 2018 kemarin.

Menurutnya, Mister Tourism adalah ajang pemilihan putra pariwisata dibawah naungan Yayasan utra Pariwisata Indonesia yang dimana finalisnya adalah pemuda terbaik yang terpilih dari tiap-tiap provinsi.

"Penyelenggara Mister Tourism Lampung adalah TAPS in Lampung bekerjasama dengan Sanggar Tapis Berseri, dimana Regional Director (RD) Lampung adalah Rico Febrian yang telah menjadi RD Mister Tourism Lampung sejak awal diadakannya Mister Tourism Lampung 2016 lalu," paparnya, Minggu, 9 September 2018.

Sementara, Mister Tourism Indonesia dibawah Yayasan Putra Pariwisata Indonesia dan ini merupakan tahun ketiga dilaksanakannya. Tahun ini dilaksanakan di Denpasar, Bali 17-25 Agustus 2018 lalu.

"Peserta yang mengikuti dalam ajang kali ini adalah sebanyak 26 finalis perwakilan dari Mister Tourism dan Mister Earth dari beberapa provinsi di Indonesia," ungkap peraih Second RU Duta Batik Lampung 2017.

Persiapan yang dilakukan cukup singkat hanya satu bulan saja, yaitu mulai dari mempersiapkan kostum ke designer-designer Lampung, photoshoot, video promotion dan kunjungan-kunjungan ke dinas terkait.—disarikan dari tribunnewslampung-

0 komentar:

Posting Komentar